Vaksin Berhadiah Kambing DiKediaman Mujid Riduan Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Gresik

GRESIK,- Bupati Gresik Apresiasi mobilisasi vaksinasi yang dilakukan oleh partai demokrasi Indonesia perjuangan (PDI-Perjuangan) kabupaten Gresik yang membantu Pemda dalam menyukseskan program serbuan vaksin dikabupaten Gresik pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 secara serentak.

“Secara persentasi dikabupaten Gresik masyarakat yang menerima dosis 1 & 2 itu sekitar 40 persen, Kalau untuk dosis 1 saja itu sekitar 36 persen, Dan kami harap jangan lupa selalu mematuhi Protkes.”Kata Fandi akhmad Yani yang akrab dipanggi Gus Yani

Lebih lanjut, bupati mengungkapkan “Mudah -mudah kita semua sehat, bagaimanapun keluarga kita juga sehat dan semoga pandemi covid 19 ini segera berakhir.”Ujarnya saat memberikan sambutan kepada peserta vaksinasi dikediaman Mujid Riduan Ketua PDI Perjuangan kabupaten Gresik.

Kami juga meminta kepada Bu kades untuk terus memobilisasi warga agar mau divaksin, Dan kami mengapresiasi pak Mujid kali ini yang memberikan Hadiah 3 ekor kambing bagi nanti yang beruntung dan sudah divaksin kali ini,. Oleh karena itu kita tambah 2 ekor kambing dari kami jadi 5(lima) ekor.”Ucap Bupati Gresik tersebut.

Sementara disela-sela kegiatan, Mujid Riduan mengungkapkan bahwa ” Hari ini serentak vaksin yang dilakukan oleh PDI Perjuangan kabupaten Gresik.”Singkatnya (*/W)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!