DPC PKB Gresik Gelar Vaksin Serentak Di Tiga Tempat Berbeda

GRESIK– Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Gresik menggelar Vaksin secara serentak di tiga tempat berbeda, Rabo (25/8/2021).

Ada 2000 Dosis vaksin Astrazeneca yang disuntikan ke masyarakat di tiga lokasi, yaitu :

  1. Lapangan Menganti
  2. Graha Gus Dur DPC PKB Gresik
  3. SMP Al Muhtadiin Sedayu.

Ketua DPC PKB Gresik H. M. Abdul Qodir memantau pelaksanaan vaksi di Sidayu bersama Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dan Anggota DPR RI dan PKB Jazilul Fawaid.

Kepada media pria yang akrab dipanggil Cak Qodir menyampaikan rasa syukurnya atas antusias masyarakat dalam mengikuti vaksin.

“Alhamdulillah antusias warga mulai dari pendaftaran, sampai hari ini luar biasa, kita patut bersyukur,” ujarnya.

Menurut pria yang juga ketua DPRD Gresik, meskipun ada sedikit kendala teknis sebelum pelaksanaan di kecamatan Menganti, tapi Alhamdulillah bisa diatasi.

“kegiatan vaksin untuk umat dan warga bisa berjalan dengan baik dan lancar agar segera terbentuk Herd Immunity di Gresik utamanya,” terangnya.

Suami dari Ufiq Zuroidah anggota FKB DPRD Jawa Timur itu tak lupa juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasinya program vaksin ini.

“terimakasih buat pemerintah, dalam hal ini Bupati, dan seluruh tenaga kesehatan, temen-temen panitia, yang sudah kerja keras untuk kegiatan ini, semoga semuanya menjadi bagian dari kontribusi kita untuk bangsa,” pungkasnya.

Ketua DPAC PKB Kecamatan Menganti Abdullah Hamdi dalam sambutannya saat pelaksanaan vaksin di Menganti menyampaikan bahwa kegiatan hari ini dalam rangka mempercepat pelaksanaan program vaksin.

“Dalam rangka meningkatkan Herd Immunity dan mempercepat pelaksanaan vaksin untuk masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini adalah bentuk peduli PKB terhadap masyarakat.

“PKB peduli Vaksin untuk Gresik Bangkit, khususnya Warga Nahdliyin, Simpatisan dan masyarakat umum terutama warga Gresik Selatan,” pungkasnya penuh semangat. (L/*)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!