Wongso Negoro Apresiasi Kerja Cepat Bupati Dan Wakil Bupati Gresik Memberikan Vaksinasi KeMasyarakat

ket/foto : Wongso Negoro saat dampingi Bupati Dan Wakil Bupati di Edu wisata lontar sewu

GRESIK, Ketua fraksi Golkar DPRD Gresik sekaligus anggota komisi 1 bidang hukum dan pemerintahan Wongso Negoro, apresiasi kinerja pemerintah daerah kabupaten Gresik dalam menanggani pandemi covid-19,. terbukti langka cepat Bupati dan wakil bupati Gresik dalam memberikan vaksinasi kepada masyarakat.

Selain vaksinasi yang terprogram, bupati dan wakil bupati juga mencari terobosan dengan mengandeng beberapa stekolder dan alhasil mendapatkan bantuan vaksin dari pihak lain seperti kali terlihat IKA Unair membantu Mengelontorkan seribu vaksin dikabupaten Gresik

” Meskipun permulaan awal ini sebanyak 1600 dilakukan atau vaksinasi difokuskan di Edu wisata lontar semu.”Kata Ketua Fraksi Wongso negoro (1/8/2021)Minggu

Masih kata Wongso Negoro,” Selebihnya nanti divaksinasi ya ditempatkan di wisata lainnya yang ada dikabupaten Gresik seperti ucapan bupati sendiri tadi saat memberikan sambutan protokol pembukaan vaksinasi tersebut, Ini luar biasa terobosan bupati dan wakil bupati sebab secara tidak langsung dengan adanya ya vaksinasi ini otomatis mengerakan perekonomian warga setempat dimana dalam masa PPKM darurat meeka terpaksa jualannya tutup sekarang dengan adanya vaksinasi ini mereka buka meskipun satu hari dua hari kedepan.

Terakhir kata Wongso Negoro,Ini saya rasa juga bagian dari Implementasi Perpres 80 tahun 2021 juga terkait percepatan pertumbuhan ekonomi dijawa timur, “Ya seperti ini langka cepat seorang kepala daerah ditengah pandemi covid Global tetap mengupayakan dan mengoptimalkan untuk masyarakatnya dan yang terpenting sesuai dengan mekanisme aturan yang berlaku. (*/W)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!