Bhabinkamtibmas Desa Made Berkeliling Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Disaat PPKM Darurat

LAMONGAN – Penyebaran Covid-19 belum berakhir bahkan penyebarannya terus mengalami kenaikan yang signifikan sehingga pemerintah mengambil langkah pemberlakuan PPKM Darurat dari tanggal 03-20 Juli 2021 guna menekan angka penyebaran Covid-19.

“Dengan adanya pemberlakuan PPKM Darurat membuat perekonomian masyarakat menjadi lesu bahkan mengalami penurunan, sehingga dengan adanya hal tersebut Polri telah mengambil langkah guna sedikit meringankan beban ekonomi rakyat. Polri hadir di tengah-tengah masyarakat di masa PPKM Darurat dalam bentuk pemberian bantuan sosial bagi warga yang membutuhkan/kurang mampu yang terdampak langsung dengan adanya PPKM Darurat ini,” ujar Aipda Ariyono. Senin (19/7/21).

Bansos beras dan daging ini untuk membantu masyarakat kurang mampu di masa wabah pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM  Darurat, sehingga mereka tetap semangat dalam menjalani aktifitas kehidupan sehari-hari dan merasakan kehadiran aparatur negara di tengah-tengah mereka saat terjadi wabah Covid-19.

“Kami juga menghimbau dalam penerapan protokol kesehatan yang ketat di masa PPKM Darurat tetap disampaikan kepada  masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19 yang saat ini penyebarannya sangat cepat,” himbau Aipda Ariyono.

Aipda Ariyono selaku Babinkamtipmas Desa Made juga tidak Henti – hentinya  menyampaikan bahwa dalam PPKM da Darurat masyarakat untuk tetap berada di rumah saja.

“Untuk bersama – sama menekan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap mendisiplinkan diri mematuhi protokoler kesehatan 5M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas, sayangi diri sendiri, keluarga, saudara dan masyarakat semua,” tandasnya. (Theris)

Editor : Eko As

error: Content is protected !!