Pengurus PERGUNU Silaturohmi Ke Kantor Dinas Pendidikan Untuk Memberikan Suport Dan Saran Demi Kemajuan Pendidikan Dikabupaten Gresik

Ket/foto : S.Hariyanto (Plt kepala dinas pendidikan) memakai baju batik coklat)

GRESIK, – Pertemuan Sillaturrahim antara PC Pergunu dengan PLT. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik S Hariyanto, S.Pd., M.M. Berlangsung sangat akrab.

Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik S Hariyanto menyatakan sangat senang bisa bertemu Pengurus
PC Pergunu Gresik dan merasa terhormat dikunjungi para pakar pendidikan dari Persatuan Guru Nahdlatul Ulama PERGUNU ini.”Ungkapnya saat dikunjungi pengurus PERGUNU tersebut

“Semoga kehadiran Pergunu ini memberi manfaat untuk perkembangan dinas pendidikan Gresik khususnya dan Pendidikan seluruhnya di kabupaten Gresik,”tambahnya Jum’at (02/07/2021).

Dalam kesempatan yang sama Syamsul Anam ketua Pergunu Gresik menyatakan ” mewakili Persatuan Guru Nahdlatul Ulama PERGUNU Gresik mengucapkan selamat kapada Pak S Hariyanto selaku PLT kepala dinas pendidikan kabupaten Gresik semoga dinas pendidikan semakin baik dan tetep memperhatikan Lembaga swasta setara dengan Lembaga Negeri”

Dalam pertemuan itu Plt Kepala Dinas Pendidikan didampingi Matudi senior di dinas Pendidikan kabupaten Gresik yang sangat paham tentang pengelolaan didinas pendidikan, sementara dari Pergunu ketua Pergunu di dampingi beberapa tim dari sekretaris dan bendahara serta beberapa wakil ketua yang berjumlah 10 orang.

Dalam kesempatan ini Syamsul Anam juga menyampaikan, banyak hal tentang pendidikan dikabupaten Gresik mulai dari Proses PPDB (Pendaftaran Peserta Didik Baru), Dan Anam berharap bila sekolah negeri sudah tutup ppdb nya agar tidak menerima siswa lagi, juga tentang data penerima JPS yang belum Valid sesuai kenyataan dilapangan, tentang Pecairan BOSDA yang selalu tidak tepat waktu alias telat, serta isu lain yang lagi hangat dibicarakan di Gresik.

Lebih lanjut Anam juga berharap dinas pendidikan membuat program secara khusus Peningkatan Kapsitas guru atau Peningkatan SDM guru “inovasi pembelajaran seperti masa pak Chusaini Mustas” pungkasnya.(L/*)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!