Pelantikan Kasie Pemerintahan Desa Belahan Rejo Berjalan Lancar

GRESIK – Berdasarkan surat keputusan Kepala Desa Belahan Rejo nomor : 141/010/437.110.07/2021 Abdul Rohman secara resmi diangkat menjadi perangkat desa baru sebagai Kasie Pemerintah di Desa Belahan Rejo, Kecamatan Kedamaian, Kabupaten Gresik. Selasa (29/6/2021).

Pengangkatan perangkat Desa baru (Kasie Pemerintahan) tersebut dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, juga pembacaan fakta Integritas yang dilakukan di kantor desa dengan dihadiri Forkompika, Tokoh agama, perangkat, BPD, PKK dan RT/RW se-Desa Belahan Rejo.

Nur Huda selaku Kepala Desa dalam Sambutannya menyampaikan terima kasih kepada P3D yang melaksanakan tugas dengan baik, mulai dari awal penjaringan sampai akhir ini.

“Saya berpesan kepada perangkat desa yang baru untuk bekerja semaksimal, mengabdi semaksimal dan kami harap koordinasi yang baik dengan perangkat yang ada,” ujarnya.

Masih kata Nur Huda, bekerja itu tidak bekerja untuk dirinya sendiri tapi bekerja untuk kepentingan masyarakat.

“Oleh karena itu harapan kami terakhir bisa secepatnya beradaptasi sebagai beground pendidikannya sarjana, mudah-mudahan ada perubahan yang baik ke depan untuk pemerintahan desa ini,” tandas Nur Huda. (red)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!