Reses Perdana Atek Ridwan Bersama Ibu-Ibu Dan PD, Atek Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Ket Foto : Atek (DPRD Gresik) berdiri Sampikan prolog reses

GRESIK, – Momen Reses (penyerapan aspirasi dari masyarakat) masa persidangan tahun 2021 dimanfaatkan betul oleh anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Gresik Atek Ridwan untuk menyatu dan berbaur dengan masyarakatnya.

Bertempat di kediamannya desa Sumput Kecamatan Driyorejo, Minggu (27/6/2021), pria yang akrab dipanggil Cak Atek itu mendengar dan menyerap aspirasi serta menyatakan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya di dapilnya Driyorejo – Wringinanom.

“Ibu-ibu kalau ada masukan terkait pembangunan dan pemberdayaan masyarakat bisa langsung disampaikan saya,” ujarnya yang disambut kesiapan dari ibu-ibu.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik itu menambahkan akan memprioritaskan problem utama yang rutin menimpa masyarakat sekitar.

“Masalah banjir yang terjadi di sekitar pasar Sumput dan pembangunan infrastruktur akan menjadi perhatian serius saya untuk segera diselesaikan,” tegasnya.

Meski baru beberapa bulan dilantik, pria yang diisukan akan menjadi salah satu ketua komisi di DPRD Gresik itu meminta kepada ibu-ibu agar tidak segan-segan lansung memberikan masukan langsung kepadanya apabila ada persoalan di tengah masyarakat.

“Ibu-ibu sudah punya nomer HP dan WA, apabila ada masukan bisa langsung ngebel atau kiri WA ke saya,” pungkas Atek penuh optimis. (L/*)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!