Vaksinasi DiDesa Cerme Kidul Berjalan Lancar Penuhi Target

GRESIK, -Hampir sebanyak lima ratus lebih warga desa Cerme kidul kecamatan Cerme kabupaten Gresik hari ini memperoleh vaksinasi Astrazeneca yang dilakukan oleh tim kesehatan Puskesmas Cerme.(24/6/2021)Kamis

Hal tersebut disampaikan oleh Wahyudi Permana selaku kepala desa Cerme yang terjun langsung memonitoring warganya yang divaksin oleh tim kesehatan.

“Alhamdulillah, pelaksanaan ini berjalan lancar tanpa ada kendala apapun dimana pelaksanaan vaksinasi dimulai dari pagi hingga siang.”Ungkap Wahyudi permana

Lebih lanjut, Untuk selanjutnya vaksinasi masih kata Wahuyudi “Kita menunggu intruksi dari puskesmas untuk vaksinasi kedua, Dan ini tadi vaksin yang pertama (Astrazeneca) diperuntukan bagi usia lanjut, Pelayanan publik dan pekerja sesuai sasaran yang ditentukan oleh tim vaksinasi puskesmas.

Sementara dr.Sukadi kepala puskesmas Cerme dikonfirmasi mengatakan targat hari ini itu empat ratus orang didesa Cerme kidul, tapi realisasinya lebih berarti luar biasa antusias masyarakatnya untuk memperoleh vaksin.

“Untuk agenda besuk itu desa Wedani, Selanjutnya kita juga menunggu distribusikan vaksin dari dinas kesehatan.”Kata dr.Sukadi (red)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!