Gus Yani hadiri Rakerda Dan Rapimda Golkar kab Gresik Sampaikan Tekad Kemenangan Golkar 2024 Nanti

Ket/Foto : Bupati Gresik foto bareng pengurus partai Golkar kab Gresik

GRESIK, – Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani menegaskan siap membantu Partai Golkar untuk kemenanga pada kontes pemilu tahun 2024 nanti.

Hal ini disampaikan oleh pria yang akrab dipanggil Gus Yani saat menghadiri Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) dan Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) serta pelantikan Pengurus Kecamatan yang dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Gresik di Hotel Pesona, Sabtu (12/6/2021).

“Saya yakin dengan kekompakan Partai Golkar, Saya berkomitmen membantu kemenangan Golkar di Pemilu 2024,” tuturnya

Menurut pria nomer satu dikabupaten Gresik yang memakai Jas kuning partai Golkar, hal tersebut sebagai wujud terima kasih atas support Partai Golkar mulai dari Pilkada sampai menjalani pemeritahan.

“Bersama Golkar, ini adalah perjalanan panjang, mudah-mudahan Pemerintahan Gresik Baru bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” harap bupati milenial itu optimis.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur Sarmuji menyambut positif komitmen Gus Yani yang juga kader Golkar untuk memenangkan pemilu 2024.

“Ini adalah peluang baik untuk kemenangan Golkar, karena itu, komitmen Golkar untuk suksesnya pemeritahan,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua DPD Partai Golkar Gresik Ahmad Nurhamim untuk selalu mengawal Pemeritahan Gresik di bawah pimpinan Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah untuk wujudkan Gresik Baru.

“Jika di luar sana ada yang mengatakan Golkar tak mengawal Gus Bupati, maka saya tandaskan Golkar pengusung Gus Bupati dan kawal Gus Bupati hingga 2 periode,” tandas pria yang akrab disapa Anha yang langsung disambung teriakan siap dari seluruh kader partai Golkar. (L/*).

Editor :Iwan

error: Content is protected !!