Rakercab DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gresik Bahas Strategi politik 2024 Dan Targetkan 11 Kursi di DPRD Nanti

Ket/foto : Mujid riduan,SH Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Gresik

GRESIK, Dipropinsi Jawa timur hari ini secara bersama ada 2 (dua) DPC PDI Perjuangan yang mengelar agenda rakercab (rapat kerja cabang) yaitu DPC PDI Perjuangan kabupaten Lamongan dan DPC PDI Perjuangan kabupaten Gresik, Dan sebenarnya hari ini ada 4 yaitu diMadura akan tetapi kondisi covid diMadura seperti ini terjadi, Kita Intruksikan temen-temen yang ada disana untuk ditunda terlebih dahulu.

Hal itu disampakan oleh Kusnadi selaku ketua DPW PDI Perjuangan propinsi Jawa timur saat memaparkan sambutan di kantor PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan secara zoom kepada DPP PDI Perjuangan dalam mengahadiri/membuka rakercab.
.
Sedangkan usai acara rakercab Mujid Riduan ditemui awak media menjelaskan bahwa ” Rakercab kali ini adalah merupakan persiapan pemetaan politik tahun 2024 mendatang,. Dimana saat ini partai kita sudah bergerak dalam rangka persiapan itu.”terangnya (10/6/2021)Kamis

Terkait target kursi parlemen di DPRD nanti 2024, Mujid Riduan mengatakan bahwa kemarin pemetaan kami, Ya ini kita diskusika disini (rakercab) apakah nanti PDI Perjuangan mengusulkan perubahaan dapil atau tidak, nanti kita diskusikan dan kita kaji apakah menguntungkan bagi PDI Perjuangan atau tidak, tapi keseluruhan dengan jumlah dapil 8 itu target kita 11 kursi termasuk Bawean kita targetkan 1 kursi.

Strategi yang kami lakukan yaitu konsolidasi sinergi partai legislatif dan eksekutif, karena Gus Yani dan Bu Min juga diusung oleh PDI Perjuangan dan secara otomatis berkewajiban untuk kesuksesan suara PDI Perjuangan dikabupaten Gresik ini.”Kata Mujid Riduan Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Gresik. (red)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!