4 Informasi Penting Dalam Rapat Dinas Muspika Menganti, Dinas Jawatan Dan Kades Se-Kecamatan

Ket/foto : Rapat koordinasi Muspika Menganti Dengan Keoala desa se-kecamatan

GRESIK,- 4 (empat) Agenda penting yang diinformasikan Forkompika kecamatan Menganti kepada kepala desa se-kecamatan Menganti dalam rapat rutin AKD (Assosiasi kepala desa) Menganti yang digelar di pendopo desa Hulaan.

Turut hadir rapat kerja AKD Menganti dari Muspika antara lain : Camat Sujarto, AKP Tatak (Kapolsek Menganti), Danramil 0817/04 Menganti, dr.Herlin (Kepala puskesmas Kepatihan), kepala puskesmas Menganti, Perwakilan pihak sekolah SMPN 18, dan UPT pertanian Menganti.

Dan Informasi tersebut antara lain :

1.Vaksinasi warga sebagaimana program pemerintah melalui dinas kesehatan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas setempat dimasing-masing desa sesuai dengan schedule masing-masing desa.

2. PPkM dalam hal ini Forkompika Menganti terus mendorong kepala desa lebih efektif sebagai mana aturan yang berlaku.

3. Informasi mengenai PPDB (pendaftaran peserta didik baru) tahun ajaran 2021/2022 yang disampaikan oleh perwakilan SMPN 18 Menganti.

4 Informasi mengenai Ansuarnsi pertanian yang disampaikan oleh Minarsih dari UPT Pertanian Menganti

Untuk pelaksanaan PPKM, Kapolsek Menganti AKP Tatak, menjelaskan dan selalu menginggatkan kepada kepala desa untuk terus memonitoring PPKM Mikro, sebab apa yang kami sampaikan ini meneruskan kebijakan atasan untuk menyampaikan demikian .”tuturnya.

i”Mari kita bersama-sama mematuhi kebijakan gubenur jawa timur untuk menanggulangi penyebaran virus covid-19.’kata AKP Tatak dalam koordinasi kepala desa dengan muspika dan kepala UPT se-kecamatan Menganti.

Lebih lanjut, AKP Tatak menjelaskan maksud dan tujuan kami sampaikan ini, supaya tidak timbul klaster-klaster baru, Dan oleh karena itu kami sekali lagi meminta kepala desa untuk memonitor warganya masing-masing terutama efektifitas PPKM itu diwilayahnya masing

Sedangkan pembelajaran tatap muka disekolah, Kapolsek menerangkan yang pertama itu guru harus divaksin, maxsimal 2 jam dalam pertemuan dan 2 kali dalam seminggu. (red)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!