Wisata Lontar Sewu Sabet Juara 2 Katagori Wisata Buatan DiMalam Ajang Anugerah Wisata Gresik 2021

Ket/Foo : Penerpan Protkes diwahana lontar sewu

GRESIK,-1 (satu) tahun 4 bulan usia Edu wisata lontar Sewu yang pernah diresmikan oleh Drs.H.Abdul Halim Iskandar,M.Pd (menteri desa pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi) pada tanggal 9 Februari 2020 lalu, Kini meraih predikat Juara 2 katagori wisata buatan yang diberikan Bupati dan Wakil bupati Gresik (5/6/2021) kemarin dalam ajang Anugerah Wisata Gresik (AWG) 2021 yang digelar dihalaman depan pemkab Gresik.

Ini merupakan prestasi yang luar biasa dan patutu diacungi jempol sang inspirator lontar Sewu yaitu Asno seorang kepala desa Hendrosari.

Berkat kerja keras, semangat dan selalu inovatif dan didukung oleh masyarakat setempat dalam mengembangkan potensi desa tersebut.

Waktu 1(satu)tahun 4(empat)bulan merupakan waktu yang sangat singkat tetapi perubahan diEdu wisata lontar Sewu itu luar biasa, dimana pengunjung selalu dimanjakan dengan permainan-permainan baru dan modern seperti halnya salah satu contoh Sky Bike.

Asno ditemui media disela-sela aktivitasnya diwahana lontar Sewu mengatakan “Ya kami bersyukur lontar Sewu masuk nominasi juara 2,. Dan tentu dengan hal ini kami setelah ini terus berinovas dan berbenahi gimana kedepan lontar Sewu bagaimana caranya salalu diminati wisatawan/pengunjung lokal baik dari kabupaten Gresik maupun luar kota seperti Surabaya, Sidoarjo,. Lamongan, Mojokerto dsb “Ucapnya (7/6/2021)Senin

“Penghargaan yang diberikan pak bupati dan wakil bupati merupakan spirit bagi kami, Untuk terus semangat mengembangkan Edu wisata ini,. Dan tentu keberhasilan yang kami peroleh merupakan dukungan peran serta dari masyarakat, BUMDes dan stekolder yang senantiasa membantu dan mensuport kami untuk kembangkan wisata ini.”tambahnya

Lebih lanjut, Asno menyampaikan bahwa kami mohon do’anya supaya senantiasa diberikan kekuatan untuk memajukan Edu wisata ini tahap demi tahap akan terus berinovasi. (red)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!