Relawan Gus Yani Wilayah Selatan Bertemu Dalam Rangka Tasyakuran Di Bahrul ulum

Ket/Foto : tiga dari kanan Bupati Gresik didampingi Camat Sujarto beserta tokoh masyarakat selatan

GRESIK,-Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani atau yang akrab dipanggil Gus Bupati menghadiri acara relawan dalam rangka silaturohmi dan syukuran diyayasan pendidikan Bahrul Ulum jalan raya Pelem watu kecamatan Menganti.(3/6/2021)Kamis malam Jum’at Legi

Kedatangan bupati Gresik mengunakan mobil berwarna putih disambut oleh relawannya juga Forkompika kecamatan Menganti.

Fandi Akhmad Yani atau yang akrab dipanggil Gus Bupati dalam kesempatan sambutannya menyampaikan “Mohon dukungan dan do’a restunya untuk mewujudkan perubahan Gresik baru teruma segera menyelesaikan persoalan kali lamong yang kerab dan hampri setiap tahun wilayah selatan mengalami kebanjiran.

Lebih lanjut Gus Yani atau Gus bupati menceritakan pemerintah kabupaten Gresik telah bekerja sama pemerintah Mojokerto, Lamongan dan Surabaya terkait persoalan kali lamong tersebut .

Sementara usai acara Nur Cholis mengatakan bahwa “Relawan Sapu Jagad Pelem watu mengundang kordes-kordea se-kecamatan Menganti dalam rangka silaturohmi dan syukuran atas kemenangan Gus yani.

Dan Alhamdulillah semua relawan dI wilayah selatan seperti dari MGS, Srikandi Niat, kedamaian (relawan Kulojoyo) dan Driyorejo (relawan batas kota) hadir dalam acara ini .”Kata Nurcholis (*/red)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!