Camat Kembangbahu bersama OPD Lamongan Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas Pemerintah Desa

LAMONGAN – Camat Kembangbahu bersama Dinas Perhubungan, Inspektorat dan BPKAD (Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah) Kabupaten Lamongan, melaksanakan pengecekan inventaris kendaraan dinas milik Kepala Desa dan seluruh Jajaran di halaman Kantor Kecamatan setempat. Jumat  (04/6/21).

Menurut Camat Kembangbahu Arifin, S.Pd., MM., pengecekan tersebut dilaksanakan sebagai upaya penertiban, pengecekan kesiapan dan kelayakan  inventaris kendaraan bermotor roda dua seluruh Kepala Desa dan Sekdes di Kecamatan Kembangbahu.

“Baik kondisi fisik, maupun kelengkapan surat-surat kendaraan guna memperlancar di setiap kegiatan pelayanan masyarakat,” ujarnya.

Dalam hal ini Camat Kembangbahu  berharap agar kegiatan serupa bisa dilaksanakan secara berkala agar dapat meminimalisir terjadinya kerusakan, dan bisa memantau keadaan kelayakan kendaraan Dinas Kepala Desa dan yang lainya utamanya di Kecamatan Kembangbahu.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lamongan (Ahmad Farikh) menyampaikan apresiasi bagus terhadap langkah Camat kembangbahu dan dukungan terhadap pelaksanaan inventaris kendaraan dinas, karena kegiatan ini bisa memberi pengetahuan seberapa layaknya kendaraan dinas yang dipakai oleh kades dan sekdes dan yang lainya .

“Dengan adanya pemeriksaan ini nantinya tahu kendaraan yang telat pajak dan kendaraan yang tidak layak dipakai  sehingga bisa di atasi,” pungkasnya. (Theris)

Editor : Eko As

error: Content is protected !!