Warga Desa Wotansari (Balongpanggang) Antusias DiVaksin

GRESIK,- Ikhtiyar melakukan pencegahan terhadap wabah virus cobid-19,. Dinas kesehatan melalui puskesmas Dapet (Balongpanggang) Kabupaten Gresik melakukan vaksin Astrazeneca.

Seperti halnya terlihat tim medis puskesmas dibantu dengan tim medis dari rumah sakit swasta melakukan vaksin didesa Wotansari.

Rombangan tersebut dipimpin langsung dr.Rizal (kepala puskesmas Dapet) dan disambut langsung Hariyono (Kepala desa) juga hadir Batuut Koramil 0817/09 Balongpanggang dengan AKP.Tulus (Kapolsek Balongpanggang).

Diruang kerja kepala desa Wotansari, dr.Rizal jKapala puskesmas Dapet) ditemui media menyampaika “Bahwa yang divaksin kali ini yaitu yang priioritas Pekerja publik seperti halnya pedagang, Pekerja kantoran dsb, Dan ini kami lakuka setelah koordinasi sama pak kades.”Ujarnya (2/6)2021)Rabu

“Dan hari ini kita bukan hanya didesa Wotansari juga didesa lainnya yang ada diBalongpanggang.”tambahnya

Masih Kata dr Rizal, Untuk Vaksin Tahap kedua itu insyaallah bulan 9 (sembilan) awal, Sampai bener-bener percepatan penyelesaai publik dan ini sebagai bentuk ikhtiyar kami.

Untuk selanjutnya, Kalau ada tambah vaksin lagi sasaran kalau ada lagi, Itu seperti halnya pekerja petani dsb itu sesuai dengan intruksi dari dinas kesehatan.”Kata dr.Rizal

Sementara kepala desa Wotansari, Hariyono menyampaikan bahwa kami merespon baik apa yang menjadi kebijakan pemerintah seperti halnya vaksinasi ini, Itu semata-mata untuk kebaikan warga kami, Semoga dengan Vaksini ini bisa memutus rantai virus covid 19, Karena ini merupakan ikhtiyar pemerintah.

“Kami berharap wabah covid-19 cepet berakhir, Sehingga masyarakat nantinya bisa melakukan aktivitasnya seperti biasanya.”tambahnya (red)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!