Jelang Rakerda DPD Partai Golkar Kab Gresik Targetkan Kemenangan Pemilu 2024 Nanti

GRESIK, – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Gresik akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) pada 12-13 Juni 2021. Panitia yang dibentuk terus mempersiapkan kegiatan tersebut secara matang demi suksesnya pelaksanaan acara tersebut.

“Tema Rakerda adalah sukses konsolidasi, menang pilkada, pileg dan pilpres 2024,” Ujar Ulul Azmi ketua panitia setelah memimpin rapat persiapan Rakerda dan Rapimda di kantor DPD Golkar Gresik jalan Panglima Sudirman, Senin (30/5/2021).

Terkait teknis kegiatan, pria yang akrab dipanggil Ulul itu menjelaskan di hari pertama direncanakan ada kegiatan seminar. “Pada rakerda ini, direncanakan menyeminarkan tahapan dan strategi pemenangan pemilu 2024,” tambah Ulul.

Menurutnya, pokok pikiran yang tertuang pada MUSDA Golkar Gresik tahun 2020 ditujukan untuk kepentingan peningkatan elektoral dan elektabilitas pemenangan Partai Golkar pada Pemilu serentak 2024.

Masih menurut Ulul, untuk Rapimda mengambil tema “Golkar Optimis, Indonesia Sehat dan Sejahtera”.

“Rapimda ini akan membincang target sasaran strategis sesuai program kerja dan rekomendasi Partai Golkar Gresik,” tegas Ulul.

Sedangkan ending acara akan ada rekomendasi Partai Golkar Gresik terkait pernyataan politik menyikapi kondisi dan dinamika yang terjadi akhir-akhir ini.

Sekretaris DPD Partai Golkar Gresik Atek Ridwan menyampaikan bahwa persiapan Rakerda dan Rapimda sudah maksimal dan sesuai arahan dari DPD Partai Golkar Jawa Timur. “Sudah fix jadwal dari DPD Golkar Jawa Timur tanggal 12-13 Juni 2021, dan panitia telah menyiapkan secara teknis untuk suksesnya acara,” terang pria yang akrab dipanggil Atek.

Anggota komisi 4 DPRD Kabupaten Gresik dari Fraksi Golkar DPRD Gresik itu berharap pelaksanaan Rakerda dan Rapimda bisa berjalan lancar dan sukses sesuai yang diharap. “Mohon doanya, semoga Rakerda dan Rapimda DPD Partai Golkar Gresik bisa berjalan lancar dan memenuhi target sesuai yang diharapkan,” pungkas Atik penuh optimis. (*/L)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!