Ahmad Nurhamim (Ketua DPD Partai Golkar Gresik) Dampingi Akbar Tandjung dan Ridwan Hisyam Silaturahmi Ke Kediaman Bupati Gresik

GRESIK – Ketua DPD Golkar Kabupaten Gresik H. Ahmad Nurhamim mendampingi Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar H. Akbar Tandjung dan Anggota Komisi VII DPR-RI dari fraksi Golkar H. Ridwan Hisyam bersilaturahmi ke Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani di kediamannya Dsn. Srembi Krembangan Kebomas Gresik, Kamis (27/5/2021).

Kepada media pria yang akrab disapa Anha menyampaikan bahwa ini merupakan silaturahmi biasa antar sesama sesepuh Partai Golkar dengan kader Golkar.

“Sebagaimana kita ketahui Bupati Gresik yang akrab dipanggil Gus Yani Ber-KTA Golkar, jadi sangat wajar bila mendapat kunjungan dari Pak Akbar Tandjung,” ujarnya.

Anha yang baru saja berduka karena mertuanya meninggal dunia menambahkan bahwa silaturahmi ini bertujuan untuk membangun sinergitas dalam rangka percepatan pembangunan daerah.

“Pak Bupati dengan program nawa karsanya untuk mewujudkan Gresik Baru perlu mendapatkan dukungan penuh dari partai baik daerah maupun pusat,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Anha juga menyampaikan Ucapan terima kasih
kepada Akbar karena saat menjadi ketua umum Parta Golkar mampu membawa partai keluar dari era sulit yaitu era Golkar Baru.

“Pak Akbar adalah Tonggak sejarah baru bagi Golkar Baru dan sukses membawa Partai Golkar menang di pemilu 2004,” ucap Anha penuh bangga.

Acara silaturahmi berjalan penuh kekeluargaan dan keakraban. Tampak H. Nur Kholis ayahanda dari Bupati Gresik ikut menyambut kehadiran Akbar Tanjung dan rombongan. Dari DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik tampak ikut mendampingi Sekretaris Atek Ridwan. (Lck/*)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!