DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik Akan Menggelar Rakerda Dan Rapimda

GRESIK,-Atek Riduan (Sekretaris DPD Partai Golkar kabupaten Gresik) pimpin langsung rapat persiapan Rakerda DPD Golkar Gresik dengan didampingi Ulul Azmi Rizal (ketua panitia) dan dihadiri juga pengurus harian DPD partai Golkar.(22/5/2021)Sabtu

Rencana Rakerda dan Rapimda Atek Riduan menyampaikan bahwa akan diselenggarakan pada tanggal 12 dan 13 Juni 2021 selama 2(dua) hari di hotel ternama dikabupaten Gresik untuk rakerdanya sedangkan Rapimda dilakukan dikantor sekretariatan ruang rapat partai Golkar.

“Ini agenda besar untuk kinerja 5 tahun kedepan dalam rakerda nanti.”Kata Atek Riduan saat menginggatkan kepada panitia pelaksanaan rakerda dalam rapat persiapan tersebut.

Lebih lanjut Arek mengatakan “Rencana Pembukaan nanti dibuka langsung oleh DPD Golkar propinsi Jawa timur dan penutupannya nanti ditutup oleh Sekretaris DPD propinsi..”Ungkapnya saat menyampaikan paparan rapat panitia persiapan Rakerda dan Rapimda

Atek menambahkan bahwa dalam rakerda nanti akan tetap pelaksanaannya menerapkan protkes (protokol kesehatan) covid-119 sesuai aturan yang berlaku.

Terakhir Atek Riduan juga menginggatkan kepada panitia, pengurus dan anggota supaya dalam rakerda dan rapimda nanti wajib menggunakan identitas seperti halnya almamater partai Golkar. (red)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!