Atek Ridwan Sampaikan Pentingnya Pengembangan Struktural Sebagai Wujud Konsolidasi Partai

GRESIK – Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik Atek Ridwan menyampaikan pentingnya mengembangkan struktural partai sebagai wujud konsolidasi partai yang menjadi ciri khas Partai Golkar. Hal ini disampaikan oleh pria yang akrab dipanggil Atek saat membuka Musyawarah Desa (Musdes) 6 PD Golkar di di desa Sumput Kecamatan Driyorejo Minggu (9/5/2021).

“Partai Golkar dikenal partai yang paling solid dari partai yang ada, salah satu rohnya adalah di konsolidasi partai,” terangnya.

Konsolidasi partai menurut Atek menjadi penting agar Partai Golkar tidak terkesan ujug-ujug, kalau mau ada pemilu baru bergerak. Sehingga pengembangan struktural partai menjadi hal yang utama.

“Golkar tidak mau seperti itu, struktural harus kita kembangkan,” tegas Atek di hadapan para kader Golkar.

Untuk itu, menjadi komitmen bersama bagi semua pengurus Golkar termasuk dirinya untuk memberdayakan pengurus Golkar di semua lapisan.

“Semua pengurus di semua jajaran harus kita berdayakan, agar menjadi penggerak mesin partai saat dibutuhkan,” tandas Pria yang menjadi kader Golkar di usia muda.

Musdes untuk 6 PD Golkar wilayah kecamatan Driyorejo dipimpin langsung oleh Ainul Rokhim Wakil Ketua dan Hendy Suntoro Divisi Pengkaderan DPD Partai Golkar Gresik. Prosesi pengukuhan PD terpilih diawali dengan penyerahan Bendera Pataka Golkar ke ketua PD sambil menyatakan komitmennya untuk mengibarkan bendera tersebut di wilayahnya sebagai bentuk pengembangan partai Golkar.

Musdes ditutup oleh ketua fraksi Golkar DPRD Gresik Wongso Negoro yang berpesan agar memperkuat posisi Partai Golkar di daerahnya masing-masing.

“Ini adalah tanggung jawab njenengan, karena sampeyan (anda) sudah ikrar, dikukuhkan dan berjanji untuk membantu partai Golkar untuk memenangkan khususnya di Kecamatan Driyorejo,” pungkas Pria yang akrab dipanggil Ki Wongso. (Luck/*)

Editor : Eko As

error: Content is protected !!