Pererat Silaturahmi, Camat Sujirman Sholeh Ajak Buka Bersama Pegawai yang Ada di Kecamatan Kalitengah

LAMONGAN – Forpimcam Pemerintah Kecamatan Kalitengah, Kabupaten Lamongan menyelenggarakan acara buka puasa bersama (Bukber) di Cafe West Papua yang beralamat di Jalan Raya Dibe. Dengan tetap displin menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, Sabtu (01/05/21).

Camat Kalitengah Sujirman Sholeh SE,MM., mengatakan bahwa tujuan diselenggarakan giat buka puasa bersama ini guna mempererat jalinan tali silaturahmi menjaga rasa kebersamaan serta meningkatkan rasa persaudaraan antara sesama ASN dan honorer di lingkungan Kecamatan Kalitengah.

“Selain silaturahmi, diharapkan dengan adanya kegiatan buka bersama ini tingkat persaudaraan semakin erat,” ujar Sujirman.

Lebih lanjut, Sujirman berpesan,  di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini semua ASN dan Honorer yang ada di kecamatan kalitengah dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, menjalankan ibadah puasa dengan penuh kesabaran. Sebab puasa merupaksn pelatihan diri untuk menahan semua godaan dan hawa nafsu.

“Mudah-mudahan di bulan Rahmadahn tahun depan pandemik Covid-19 sudah berakhir  kita akan mengadakan buka puasa bersama secara bergiliran di seluruh desa bergantian  yang ada di Kecamatan kalitengah ini, dan mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan tahun ini,” pungkasnya. (Theris)

Editor : Eko As

error: Content is protected !!