Kepala Desa Pranti Pimpin Pelantikan/Pengangkatan Jabatan Kaur Perencanaan Yang Baru

Ket/Foto : Hardi Kepala desa Pranti Menandatangani SK Pengangkatan Perangkat Baru

GRESIK, – Untuk mengisi kekosongan job (lowongan) kaur Perencanaan di pemerintah desa Pranti, Hardi selaku kepala desa melantik, mengangkat dan mengambil sumpah jabatan terhadap Erika wulandari yang dinyatakan lulus tes seleksi pada beberapa pekan lalu yang dilakukan oleh tim P3D (Independent).

Pelantikan sendiri dilaksanakan dipendopo kantor pemerintah desa dengan menerapkan protokol kesehatan, Juga dihadiri langsung oleh Pejabat Forkompika Menganti antara lain : Camat Sujarto,. AKP Tatak (diwakilkan berhalangan hdir) dan Kapten Inf Mujiyanto serta perangkat desa Pranti sendiri serta mengundang tokoh masyarakat, BPD, PKK, RT/RW se-desa Pranti..(26/4)Senin

Mengawali prosesi pelantikan untuk menambah kekhidmatan tersendiri sebagaimana pejabat baru dilantik lagu indonesia raya dikumandangkan secara bersama-sama oleh seluruh stekolder sebagai bentuk kecintaan terhadap tanah air dan pengabdian terhadap Nusa dan bangsa.

Setelah itu Hardi kepala desa Pranti memimpin langsung pengambilan sumpah dan janji sebagai aparatru pemerintahan dan tak lupa fakta integeritas pun juga disampaikan dan ditandatangani oleh Erika Wulandari sebagai perangkat desa baru tersebut.

Catatan penting apa yang dilaksanakan oleh pemerintah desa Pranti kecamatan Menganti Kabupaten Gresik merupakan amanat aturan yang berlaku tertera dalam Peraturan daerah dan peraturan bupati yang berlaku.

Dalam pidato sambutan, Hardi menyampaikan selamat kepada Erika Wulandari untuk bergabung didalam pemerintahan desa Pranti semoga bisa bekerjasama dengan baik dan bisa berkolaborasi bersama perangkat yang lainnya dipemerintahan desa Pranti ini.

“Dan yang kedua, kami ucapkan terima kasih kepada tim P3D yang sudah bekerja dengan maksimal secara Independent melaksanakan tugas dan kewajibannya.”tambahnya

Selanjutnya terakhir, Camat Sujarto mengucapkan selamat kepada kaur Perencanaan terpilih yaitu Erika wulandari semoga bisa bekerja dengan baik dan bisa membantu kepala desa dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya serta bisa menyesuaikan dengan perangkat lainnya, Dan jabatan ini merupakan sebuah amanah.

Dan tak kalah pentingnya, kami sampaikan kepada kaur Perencanaan terpilih yang barusan dilantik ini supaya bisa mengikuti pola dan alur yang dikembangkan oleh kades dalam membangun desa, Mengingat saat ini rekan-rekan kepala desa dikecamatan Menganti ini berlomba-lomba dalam memajukan desanya masing-masing.(Iw)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!