Fatimah (Dewan) Ajak Masyarakat Bentengi Keluarga Dari Bahaya Narkoba Dan Sejenisnya

Ket/Foto : Siti fatima sampaikan sosper baru

GRESIK-Anggota DPRD Gresik dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hj. Siti Fatimah dalam acara sosialisasi perundang-undangan (Sosper) tahap II Tahun 2021 DPRD Kabupaten Gresik pada Minggu (25/4/2021) di kediamannya Desa Katimoho Kecamatan Kedamean, mengajak masyarakat untuk membentengi keluarganya dari bahaya narkoba.

“Tolong, mari kita bentengi keluarga kita, jangan sampai terkena narkoba,” ajaknya.

Lebih lanjut Hj. Fatimah menyampaikan banyak korban Narkoba dari keluarga yang baik baik namun karena kurang pengawasan sehingga terbawa pergaulan yang lepas kendali.

Hal tersebut adalah bukti nyata bahwa narkoba telah mengancam keluarga. “Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi”, serunya penuh semangat mengajak memerangi narkoba.

Hj. Siti Fatimah juga menegaskan agar Bapak / Ibu untuk ngopeni Atau selalu kontrol anak anaknya dari lingkungan.biar anak anak kita menjadi anak yang Waladun sholihun yad’ulah.

Sosper kali ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Fraksi PKB lainnya yakni Hj. Jamiyatul Mukarromah serta tokoh masyarakat terutama dari Kalangan MWC NU dan Banom.

Materi Peraturan Bupati (Perda) yang disosialisasikan adalah :

  1. Perda No.mor 18 tahun 2020 tentang Penanggulangan Penyakit Menular.
  2. Perda Nomor 11 Tahun 2020 tentang Fasilitas Pencegahan dan Penanggulangan Narkotika dan Prekursor Narkotika.
  3. Perbup No.mor 10 tahun 2020 tentang Penanggulangan Human immunodeficiency virus dan acquired immuno deficiency syndrome. (S/*)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!