Keluarga Besar Wongso Negoro Beri Bingkisan ke Warga Sekitar Di Bulan Ramadhan

GRESIK, – Sudah menjadi kegiatan rutin tiap bulan ramadhan jelang datangnya Hari Raya bagi keluarga besar Wongso Negoro untuk menyantuni warga sekitar kediamannya.

Seperti pada Minggu (25/4/2021) keluarga Wongso Negoro menyantuni 350 warga sekitar kediamannya dengan paket sembako dan souvernir yang bertempat Hall kediamannya di Dusun Bongso Wetan Desa Pengalangan Menganti.

Kepada Awak media pria yang akrab dipanggil Ki Wongso itu menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan.

“Ini merupakan kegiatan rutin tahunan bagi keluarga besar Wongso Negoro,” jelasnya.

Menurut Ki Wongso, pembagian tahun ini secara ceremonial dibatasi untuk mencegah terjadi kerumunan massa karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Sebelum pandemi, biasanya keluarga besar menyantuni 1000 warga lebih dalam satu acara, tapi sekarang 350 saja, sisanya dibagikan langsung kepada warga,” terangnya.

Warga masyarakat tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. Ajakan membaca sholawat disambut gembira serta tausiah dari pencerahan diikuti penuh khidmat. Tak lupa juga mengajak warga berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Mari bersama kita berdoa semoga Corona segera berlalu dan aktivitas ekonomi segera pulih kembali,” Harapnya. (L/*)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!