Moment Kartinian Lilik Hidayati Dewan Kabupaten Gresik Dari PPP Sosialisasikan Perda Dihadiri Emak-emak Pakai Kebaya

Foto : Nur Saidah (kiri), Lilik Hidayati (tengah berdiri) dan Khoirul Huda (kanan)

GRESIK, Moment memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2021 kemarin, Tak disia-siakan oleh oleh Anggota dewan kabupaten Gresik yang satu ini yaitu Lilik Hidayati dalam mengimplementasikan sebagai perempuan tangguh dan inspiratif.

Oleh karena itu Lilik Hidayati wakil DPRD Kabupaten Gresik wakil PPP (Partai Persatuan Pembangunan) mengundang kaum emak-emak (Ibu-ibu) dari pengurus PKK untuk diberikan wawasan terkait peraturan perundang-undangan atau PERDA baru sebagai produk hukum terbaru.

Produk hukum tersebut antara antara lain : Perda Nomor 18/2020 tentang Penanggulangan Penyakit Menular,. Perda Nomor 11/2020 ttg Tentang fasilitas Pencegahan dan Penanggulangan Narkoba dan Prekursor Narkotika dan Perda Nomor 10/2020 tentang Penanggulangan Human Immunodeficiency Virus (HIB) dan Acquired immuno Deficiency syndrome.

Sebagai catatan bukan hanya Lilik hidayati saja yang menyampaikan 3 (tiga) materi tersebut melainkan dibantu pemateri dari rekan sejawat yang bernama Khoirul Huda (Anggota DPRD komisi 4) dan Nur Saidah (Wakil pimpinan DPRD).

“Materi ya masih sama seperti kemarin 3 peraturan tetapi yang kami undang berbeda supaya apa ? Supaya semua masyarakat kabupaten Gresik mengetahui peraturan baru dikabupaten Gresik ini.”Ungkap Hj.Lilik hidayati (Anggota dewan komisi II) saat ditemui awak media (24/4/2021)Sabtu

Lebih lanjut, Lilik Hidayati menyampaikan bahwa perlu diketahui kali ini kita mengundang pengurus PKK se-desa Kawisanyar (Kebomas), Kenapa demikian karena melalui peran serta ibu-ibu ketika nanti kita sampaikan sosialisasi peraturan ini dia minimal mengetahui aturan yang sangat penting kita sampaikan kepada masyarakat, Apalagi materinya penanggulangan Narkotika.

error: Content is protected !!