Camat Pucuk Lantik Pj Kepala Desa Padenganploso

LAMONGAN  – Bupati Lamongan Yuhronur Efendi Melalui Camat Pucuk  Dedy Dian Ali melantik dan mengambil sumpah Penjabat (Pj) Kepala Desa (kades) Padengan Ploso dengan dihadiri Forpimcam, Kapolsek, Danramil  dan tokoh Masyarakat.

Camat Pucuk, Dedy Dian Ali mengatakan, bahwa pelantikan ini selain untuk mengisi kekosongan jabatan juga melanjutkan program pembangunan Kepala Desa Padenganploso yang dulu karena Kepala Desa meninggal dunia.

Harapannya terhadap Pj Kades yang baru dilantik agar bisa terus bersinergi, dan menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh masyarakat Desa, serta mendukung setiap program kerja yang akan dilaksanakan oleh Desa.

“Terus bersinergi untuk pembangunan Desa Sejangat jalin hubungan yang baik dengan masyarakat, dan masyarakat juga kiranya bisa saling mendukung, sehingga Desa ini bisa terus berkembang,” ungkapnya.

Camat Dedy juga tidak lupa  memberikan apresiasi dan ucapan rasa terima kasih atas jasa dan pengorbanan serta dedikasi mantan kepala Desa yang (Almarhum) saat masih aktif mengabdi dalam mengawal pembangunan.

“Semoga pengabdian saudara akan selalu dikenang dan mendapat balasan kebaikan yang berlimpah dari Allah SWT,” pungkasnya. (Theris)

Editor : Eko As

error: Content is protected !!