Pengukuhan 6 PD Golkar Kecamatan Balongpanggang, Wongso Negoro (Ketua Fraksi) Ajak Kader Untuk Besarkan Partai Golkar.

GRESIK, -Ketua Fraksi Golkar DPRD Gresik Wongso Negoro didampingi Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Balongpanggang Khomsatun mengukuhkan 6 Pimpinan Desa (PD) Partai Golkar Sabtu (17/4/2021).

Bertempat di Gantangan Burung Berkicau Desa Dapet, pengukuhan ditandai dengan penyerahan bendera Pitaka Golkar kepada Ketua PD Partai Golkar masing-masing.

“Saya serahkan bendera Pitaka Golkar untuk dikibarkan di seluruh pelosok Balongpanggang,” ucap pria yang akrab dipanggil Ki Wongso yang langsung disambut kesiapan oleh masing-masing pengurus PD.

Dalam pemantapannya, Ki Wongso menyampaikan komitmennya dalam membesarkan Partai Golkar.

“Saya ingin terjun ke bawah, bukan apa-apa, saya hanya ingin membesarkan partai,” ucap Ki Wongso penuh semangat.

Motivasi ini sengaja disampaikan oleh Ki Wongso agar menjadi semangat bersama semua kader Partai Golkar di semua lapisan.

“Ketika semua kader Golkar di semua lapisan berkomitmen membesarkan partai, maka Golkar akan jaya kembali,” tegas Ki Wongso optimis.

Senada, Ketua PK Golkar Balongpanggang yang juga anggota DPRD Gresik Khomsatun menyampaikan pentingnya komunikasi agar partai Golkar menjadi besar.

“Saya ingin selalu ada komunikasi, jangan sungkan-sungkan,” tegasnya.

Komunikasi dalam berbagai hal, menurut Khomsatun tentunya bukan untuk kepentingan pribadi melain demi membesarkan partai.

“Apapun yang diharapkan atau permasalahan di dusun/desa, silahkan komunikasikan dengan saya,” pungkas Khomsatun. (L/*)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!