M.Yunus Bersama Mujid Riduan,SH Dan Sulis Irbansyah Sampaikan Sosper 3 Aturan Baru diKabupaten Gresik

Foto : Mujid Riduan,SH (Wakil Pimpinan DPRD Gresik) , M.Yunus (Anggota) dan Sulis Irbansyah (Anggota) Sosper

GRESKK,- Anggota DPRD Gresik dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapil Menganti – Kedamaian M.Yunus dengan didampingi Sulis Irbabsyah dan Mujid Riduan (Wakil Ketua DPRD ) politisi PDI Perjuangan sebagai pemateri sampaikan sosialisasi peraturan baru dikabupaten Gresik.

Materi tersebut antara lain :

  1. Perbup No. 18 tahun 2020 tentang Penanggulangan Penyakit Menular.
  2. Perbup No. 11 Tahun 2020 tentang Fasilitas Pencegahan dan Penanggulangan Narkotika dan Prekursor Narkotika.
  3. Perbup No. 10 tahun 2020 tentang Penanggulangan Human immunodeficiency virus dan acquired immuno deficiency syndrome.

Lokasi sosialisasi diselenggarakan didusun Pelem dodol desa Pelem watu kecamatan Menganti, Dengan menerapkan protokol kesehatan dan Undangan dibatasi 50 orang.(18/4/2021)Minggu

Mujid Riduan Usai memberikan pemaparan materi mengungkapkan bahwa ” Ini merupakan kinerja Anggota dewan, Dan sesuai keputusan Banmus bahwa pelaksanaan sosper ini dibatasi 50 orang menginggat kondisi masih pandemi dan pelaksanaan harus menerapkan protkes.

“Perda ini perlu kita sampaikan kepada masyarakat, Supaya Apa? Masyarakat biar mengetahui bahaya-bahaya Narkotika sejak dini, Khususnya orang tua biar memantau perkembangan putra/putrinya, Karena perkembangan Narkoba ini luar biasa dikabupaten Gresik ini.”tambahnya

Ini tadi masih kata Mujid Riduan, Ada 3(tiga) aturan yang sudah ada dibuku Satu materi kami sampaikan dan yang dua disampaikan oleh pak Yunus dan pak Sulis irbansyah.

Sedangkan M.Yunus menyampaikan bahwasanya “Ini adalah kerja nyata sebagai anggota dewan, Dimana DPRD bersma pemerintah daerah memiliki tugas dan fungsi membuat peraturan perundang-undangan, Dan setelah kita setelah selesai merumuskan/mengesahkan kita sosialisasikan kepada masyarakat.”Ujarnya

Aturan yang Kita sosialisasikan ini semoga bermanfaat untuk masyarakat, Ini materi tadi sangat penting diketahui oleh masyarakat kabupaten Gresik”Kata M.Yunus (Iw)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!