Lilik Hidayati (DPRD Gresik) Sosialisasikan Aturan Baru Tentang Pencegahan Dan Penanggulangan Bahaya Narkoba

Foto : Hj.lilik Hidayati (DPRD Gresik) asal Partai Persatuan Pembangunan Sosialisasikan peraturan Perundang-undangan

GRESIK, – Ada 3 (tiga) Produk hukum baru dikabupaten Gresik (Jawa timur) yang berupa perbup disosialisasikan oleh seluruh anggota DPRD Gresik pada tanggal 17-18 April 2021 sesuai dengan scudule masing-masing anggota dewan dan itu semua diselenggarakan didapilnya masing-masing.

Peraturan perundang-undangan tersebut antara lain : Perbup nomor 18/2020 tentang Penanggulangan penyakit menular, Perbup nomer 11/2020 tentang Fasilitas pencegahan dan Penanggulangan Narkotika dan Prekursor narkotika, dan Perbup nomor 10/2020 tentang Penanggulangan human immunodeficiency virus dan acquired immuno deficiency syndrome.

Kali ini (17/4/2021)Sabtu, Hj.Lilik Hidayati, SE, MM anggota DPRD dari PPP (partai persatuan pembangunan) dikediamannya dengan didampingi rekan sejawatnya dari komisi 4 DPRD Gresik yakni Khoirul Huda dan mengundang stekolder antara lain : Pengurus PAC PPP Kec Gresik, Pengurus PAC PPP Kec Kebomas,. Korcam, Kordes (Koordinasi desa), tokoh masyarakat

“Dari tahun ke tahun meningkat terkait narkotika, Oleh karena itu maka peran serta ibu sangat dominan untuk melakukan pencegahan, Karena apa ? ibu itu pilar keluarga yang tahu persis kondisi keluarganya khususnya putra/putrinya.”Ungkap Hj.Lilik Hidayati mengawali penyampaian aturan tersebut yang disosialisasikan

Lebih lanjut Hj.Lilik Hidayati berharap dengan aturan ini supaya bisa melakukan pencegahan/pembatasan terhadap penyebaran bahaya narkoba diwilayah kabupaten Gresik.

Dan terakhir masih kata Hj.Lilik Hidayati tujuan kita sampaikan sosialisasi peraturan ini, agar masyarakat/keluarga terhindar dari bahaya narkoba, Oleh itu yang terpenting ketika sosialisasi aturan ini sehingga bisa mewujudkan aman, sejahtera menuju rumah tangga sakina mawada warohma bagi keluarga masyarakat kabupaten Gresik. (Iw)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!