Awal-awal Ramadhan, Kaji Qodir dan Anha Pilih Habiskan Waktu Bersama Keluarga Usai Kedinasan

Foto : M.Qodir (Pimpinan DPRD Gresik) bersama keluarga

GRESIK,- Bulan Suci Ramadan 1442 H merupakan bulan yang penuh berkah dan puasa telah berjalan beberapa hari. Umat islam menyambutnya dengan suka cita dan penuh semangat. Semuanya berlomba mengejar kebaikan di bulan yang penuh mulia ini demi mengejar derajat taqwa.

Begitu juga dengan kedua politisi Gedung DPRD Kabupaten Gresik, H. Much. Abdul Qodir Ketua DPRD dan H. Ahmad Nurhamim Wakil Ketua DPRD. Keduanya lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di bulan suci ini.

“Selama bulan suci ini, lebih banyak waktu saya habiskan bersama keluarga,” ucap Ketua DPRD yang biasa dipanggil Kaji Qodir.

Bagi suami dari Ufiq Zuroidah anggota fraksi PKB DPRD Jawa Timur, momen ramadhan selain untuk meningkatkan ibadah juga sebagai momen untuk mengembalikan kebersamaan bersama keluarga.

“Kebetulan saya dan istri banyak kegiatan di politik, di bulan ramadhan ini kita kendorkan sedikit kegiatan dan membangun kebersamaan bersama anak-anak,” ujar pria yang juga ketua DPC PKB.

Foto : Anha bersama Keluarganya

Begitu juga dengan Wakil Ketua DPRD Gresik H.Ahmad Nurhamim yang akrab dipanggil Anha. Baginya ramadhan adalah momen kembali ke keluarga.

“Kalau biasanya saya disibukan dengan konsituen, ramadhan saatnya untuk keluarga,” ujar Anha.

Ketua DPD Golkar Gresik yang memiliki hobi ngopi itu tentunya harus merubah kebiasaan ngopi di warung kopinya dengan ngopi di rumah.

“Kebiasaan ngopi bersama konsituen tentunya tidak bisa dilakukan di bulan ini, jadi ya di rumah saja bersama keluarga,” tegas Anha sambil tertawa. (Luq)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!