PKB Gresik Kerahkan Perempuan Bangsa Sebar Takjil ke Pengguna Jalan Se-Gresik

GRESIK – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Gresik mengerahkan ribuan kader perempuannya yang tergabung dalam Perempuan Bangsa (PB) PKB untuk membagikan takjil berbuka puasa untuk pengguna jalan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Gresik.

Kegiatan berbagi takjil ini dalam rangka Hidmat Ramadhan 1442 H DPC PKB dan PB Kabupaten Gresik dan dimulai hari ini Kamis (15/4/2021) di kecamatan wilayah selatan meliputi Kecamatan Wringinanom, Driyorejo, Menganti, Kedamean, Cerme, Benjeng, Balongpanggang dan Duduk Sampeyan dan akan dilaksanakan setiap hari serentak di seluruh kecamatan lainnya sampai berakhirnya bulan ramadhan

Ketua DPC PKB Gresik H. Much. Abdul Qadir menyampaikan bahwa kegiatan ini selain bentuk hidmat ramadhan juga dalam rangka berharap ridho Allah SWT.

“Selain dalam rangka Hidmat ramadhan, juga untuk memanfaatkan bulan penuh berkah ini untuk berharap ridho Allah,” ungkap pria yang akrab dipanggil Kaji Qodir.

Melalui kegiatan ini, Kaji Qodir mengajak masyarakat membangun kepedulian kepada sesama dan meraih kemuliaan di bulan suci Ramadhan.

“Mari kita tingkatkan kepedulian antar sesama dan meraih kemuliaan di bulan suci ramadhan,” serunya.

Kaji Qodir yang juga Ketua DPRD Gresik itu juga tak lupa mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen bulan suci ramadhan untuk berdoa agar pendemi covid-19 bisa segera berlalu dari indonesia dan dunia.

“Alhamdulillah, perkembangan setelah vaksinasi, covid-19 di Indonesia semakin menurun dan masuk zona kuning, saya berharap di bulan suci ini, kita semua berdoa agar pandemi Covid-19 bisa segera berakhir,” pungkas Kaji Qodir. (L/*)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!