Tenaga Kerja Lokal Dan Rumah Sakit Di Selatan Jadi Trending Topik Reses Sujono (DPRD Komisi 4)

Ket/foto : Sujono (DPRD Gresik Komisi 4 ) Gelar Reses

GRESIK,- Sujono Anggota DPRD kabupaten Gresik lakukan RESES tahap 1 tahun 2021 sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat dalam masa persidangan tahap pertama.

Sujono merupakan wakil rakyat/masyarakat dari daerah pilihan (dapil 4) Driyorejo-Wringinanom yang duduk dikomisi 4 bidang kesejahteraan rakyat.

Reses tersebut digelar guna menyerap aspirasi masyarakat, Dan Reses itu sendiri dilaksanakan di kantor sekretariatan MWCNU Driyorejo sekitar jam 09.00 wib – Selesai.(2/4/2021)Jum’at

“Diwilayah Driyorejo ini banyak industri, Oleh karena itu tadi stekolder banyak yang menyampaikan terkait fokus ketenagakerjaan, Artinya sama seperti apa yang kami bidangi usulan tentang aturan penyelenggaraan ketenagakerjaan dikomisi 4 .”tutur Sujono usai acara Reses

Lebih lanjut, Dulu kita sudah meminta masalah penanggulangan tenaga lokal belum ada perbupnya, Dan sekarang disempurnakan perdanya dulu terkait penyelenggaraan ketenagakerjaan.

Kedua, Masih kata Sujono di wilayah Gresik selatan tadi masyarakat banyak yang menyampaikan usulan ke kita mengenai rumah sakit pemerintah karena 2(dua) usulan ini yang selama ini didambakan oleh masyarakat wilayah selatan.

“Terkait keputusan peraturan penyelenggaraan tenaga lokal kami akan ngotot suarakan 70 persen tenaga lokal, kenapa demikian menurut kami jumlah pengangguran cukup banyak, Oleh karena itu pengganggu dan menyebabkan ketidakstabilan ekonomi juga.”tambahnya

Masih menurut keterangan Sujono, “Di Driyorejo sini ada tanah seluas 4 hektar (peralihan Pemda dari perumahan atau Fasum) ini apabila dipakai Rumah sakit pemerintah siap.”terangnya (Iw)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!