Edu Wisata Lontar Sewu Terus Berinovasi Manjakan Pengunjung

Foto/Ket : Asno (Kepala Desa Hendrosari) saat menunjukan Wahana baru Sky Bike yang masih tahapan proses.

GRESIK,-Edu Wisata Lontar Sewu yang ada didesa Hendrosari Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik terus berinovasi memanjakan pengunjung/wisatawan.

2 (dua) Macam bentuk permainan baru bakal beroperasi menjelang lebaran,. Dan biasanya setelah lebaran banyak pengunjung/wisatawan melampiaskan waktu liburannya.

Permainan tersebut yang pertama bernama Sky Bike, Dimana ini merupakan wahana bersepeda diatas permukaan tanah dengan ketinggian 3 meter dengan mengelilingi sejauh 300 meter lebih, Ini merupakan permainan yang modern dan sangat romantis.

Kedua adalah Kereta Sawah, Kenapa dikatakan kereta sawah ? Sebab wahana kereta sawah ini pengunjung akan diajak berputar-putar naik kereta buatan jarak tempuh 300 meteran lebih mengelilingi persawahan, Dimana sawah tersebut tumbuh tanaman padi yang hijau segar membuat suasana pemandangan semakin asyik,sehat dan alami banget

Perlu diketahui, Bahwa Edu wisata lontar Sewu sekarang banyak permainannya dan sekarang berjumlah 14 wahana didalam wisata tersebut, Jadi sungguh asyik untuk berlibur diwahana Edu wisata lontar Sewu Dan bagi orang tua yang hendak memanjakan putra/putri nya tidak perlu jauh-jauh sebab dilontar Sewu permainannya banyak sekali dan cocok untuk family.

Asno kepala desa Hendrosari sebagai penggagas/penggat wahana Edu wisata lontar Sewu ditemui awak media menyampaikan bahwa ” kita terus berinovasi dengan permainan-permanian baru sehingga pengunjung tidak bosan-bosan datang kesini untuk berwisata.”Ujarnya (1/4/2021)Kamis

“Seperti yang anda liat, ini kita lagi kerjakan konstruksinya 2 permainan baru yaitu Sky Bike dan Kereta Sawah, Dan ini nanti menjadi icon favorit disini .”tambahnya

Lebih lanjut, Asno menambahkan 2(dua) permainan ini target kita sebelum lebaran nanti sudah beroperasi dan harapan kami perekonomian bisa kembali pulih sehingga wahana lontar Sewu ini lebih dminati pengunjung dan kami tetap menerapkan protkes diwahana Edu wisata lontar Sewu ini.(Iw)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!