Kinerja 99 Hari, Bupati Gresik Lounching Sentral Tanaman Hias Tropis Didesa Banyu Urip

Foto/Ket : Bupati Gresik didampingi Dandim 0817/Gresik Lounching Tanaman Hias di Desa Banyu Urip (Kedamaian)

GRESIK,- Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani didampingi Aminatun Habibah (Wakil Bupati) melounching sentral tanaman hias tropis wujud daripada program kerja seratus hari kinerja Bupati/wakil bupati Gresik Baru, Kegiatan tersebut dipusatkan didusun Miru desa Banyu Urip kecamatan Kedamaian kabipaten Gresik.(30/3/2021)Selasa.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain : Pimpinan DPRD Gresik M.Abdul Qodir serta M.Yunus dan komisi II ( Musa, Hamzah takim dan Ifta Hidayati) Dandim 0817/Gresik beserta jajarannya, Perwakilan polres Gresik Catur (Kepala BPTP Jawa timur) Kepala dinas pertanian, Kepala dinas tenaga kerja, Kepala dinas lingkungan hidup,. Satpol PP dan Forkompika (Driyorejo, Kedamaian dan Wringinanom), Khoirul Muis (Kepala desa Banyu Urip) serta stekolder (pupuk Petrokimia dan bank BNI).

Usai acara, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani mengatakan “Tidak hanya melounching, tentu kedepan kita (pemerintah) hadir juga sebagai marketing, Karena ini menjadi kawasan yang luar biasa yang berada ditiga kecamatan (Kaedamaian, Driyorejo dan Wringinanom) dengan luas 40 heaktar lebih dan 1439 kios bunga sepanjang 11 km.”Ungkapnya

Lebih lanjut Bupati Gresik berharap,”Mudah-mudahan kawasan ini menjadi obyek wisata, tak terpungkiri diera-pandemi ini sektor wisata melemah, Dengan adanya vaksinasi program pemerintah pusat hingga ke daerah dan mudah-mudahan tahun kedepan pulih kembali dan ini bagian daripada ikhtiyar kami.

Dan ditegaskan Fandi Akhmad Yani (Bupati Gresik) “ini bagian daripada pemulihan ekonomi, Jadi kami mengajak/menghimbau kepada masyarakat kabupaten Gresik karena lebaran tidak mudik bisa berjalan-jalan diwisata sertral bunga yang ada dikabupaten Gresik ini.

Terkait BPSJ baik ketenagakerjaan maupun kesehatan, Bupati akan segara mengupayakan kepada pedagang/kios, Camat diperintahkan untuk segera berkoordinasi selanjutnya, (Iw)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!