Optimis Industri Jasa Pernikahan Gelar Pameran Dengan Sentuhan Kebudayaan Gresik

Foto/Ket : Stand Pameran Weediing di Hottel aston Inn Gresik diselenggarakan HiSE. dikunjungi Pengunjung.

GRESIK,-Pandemi covid-19 membawa dampak untuk banyak pihak, salah satunya sektor jasa pernikahan yang terkena imbas sejak tahun lalu. Namun dengan adanya penerapan aturan Protkes untuk resepsi pernikahan serta ketersediaan vaksin yang kini sedang gencar didistribusikan oleh pemerintah, Historis Surabaya Entertainmen (HSE) bersama Aston Inn Gresik berkolaborasi melalui gelaran wedding fair “Eksotika Cinta” yang dimulai pada tanggal 26/3/2021 di Giri loka Grand Ballroom Aston Inn Gresik dengan menggandeng berbagai vendor pernikahan untuk bangkit bersama.

Sulton selaku ketua pelaksana pameran sekaligus direktur HSE mengatakan bahwa melalui pameran ini, pihaknya ingin mengajak pelaku industri pernikahan di Surabaya, Lamongan, Khususnya Gresik untuk memiliki optimisme dengan mengkedepankan Protkes dimanapun berada.

Hal senada juga disampaikan oleh General Manager Aston Inn Gresik, Paminta Nugraha pihak hotel selaku venue juga selalu optimis walaupun terdampak pandemi, “Sebelum pandemi ballroom Aston Inn Gresik dapat menunjang sekitar 3000 orang.” terangnya

Lebih lanjut, dia mengakan “Namun penerapan standart protokol kesehatan membuat kami harus mengurangi kapasitas pemakaian hingga 50%, Meskin secara bisnis cukup memberatkan tetapi yang menjadi prioritas kami tentu adalah kenyamanan, keamanan dan keselamatan tamu.

“Pengurangan kapasitas juga tidak akan mengurangi kemegahan lokasi dan kemerihaan pesta yang dilangsungkan.”tambahnya

Gelaran wedding fair “Eksotika Cinta” diikuti oleh lebih dari 100 vendor pernikahan dari Surabaya, Gresik hingga Lamongan yang mampu mengakomodasi kebutuhan pernikahan warga Gresik dan sekitarnya. Adapun acara tersebut juga mengangkat kebudayaan khas Gresik seperti tarian damar kurung hingga upacara adat manten khas Jawa. (*/Llk)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!