Atek Bakal Jadi Dewan Di DPRD Gresik

Foto/Ket : Wawancara awak media bersama Ahmad Nurhamim (Ketua DPD Golkar kab.Gresik) dikantor DPD Golkar Kab Gresik

GRESIK, -Atek Sekretaris DPD partai Golkar kabupaten Gresik bakal mengisi kekosongan anggota dewan yang ada diDPRD Gresik setelah ditinggal Almarhum Sugiyo (anggota Komisi 4 DPRD) yang meninggal dunia beberapa hari yang lalu.

Atek asal desa Sumput Kecamatan Driyorejo (Dapil 4 Driyorejo-Wringinanom) menurut perolehan suara partai Golkar pada pemilu 2019 yang lalu menduduki nomer urut 2(dua).

“Kalau melihat hasil perolehan pileg (pilihan legislatif) itu suara terbanyak kedua iyaitu Atek, Hari ini kita masih dalam suasana berduka/berkabu dan proses selanjutnya kita masih mengumpulkan persyaratan internal sebagai pengantinya nanti kader kami yang ada di DPRD.”Kata Ahmad Nurhamim (ketua DPD Partai Golkar kabupaten Gresik) eklusive kepada media warta giri.con (24/3/2021)Rabu

Lebih lanjut Ahmad Nurhamim menyampaikan saat ini masih berproses persyaratan internal seperi halnya melengkapi berkasnya yang nantinya diajukan ke bupati dan Gubenur Jawa timur, berkasnya antara lain : Surat tidak pernah bermasalah hukum yang dikeluarkan oleh pengadilan negeri Gresik, surat kesehatan bebas narkoba,. SKCK dan surat dari internal DPD.

Menurut aturan PP prosesnya berkas nanti internal DPD punya waktu 7 hari, setelah itu diserahkan ke bupati (bupati punya waktu 7 hari) dan diserahkan ke Gubenur Jawa timur sesuai prosesnya 14 hari, Artinya 30 hari waktu normal semuanya berkasnya selesai.(Iw)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!