Dinas Koperasi Kab Gresik Beri Pembinaan Kepada Kopwan Untuk Peningkatan Organisasi Maupun Kelembagaan

Gresik,. Dikantor dinas koperasi, Usaha Mikro dan Perindag kabupaten Gresik, OPD melaksanakan kegiatan triwulan pertama tahun 2021 dengan mengundang pengurus koperasi Kopwan yang ada dikabupaten Gresik.

Kegiatan tersebut bertema penerapan akuntabilitas organisasi dan management bagi pengurus koperasi.Dan tetap pelaksanaannya menerapak protokol kesehatan covid-19.

IAgus Budiono selaku Kepala dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Perindag kabupaten Gresik usai acara dikonfirmasi media Mengatakan bahwa tujuannya apa ? Untuk meningkatkan kapasitas Akutanbilitas organisasi dan managent perkoperasian, yang jelas seperti itu.

Dalam perbincangan Agus Budiono menjelaskan “Anggap saja bagaimana perkoperasian koperasi Kopwan ini status derajatnya meningkat, Jadi yang kita undang Kopwan ini yang memiliki nilai C artinya perlu pembinaan dari dinas Koperasi.”Jelasnya . (16/3/2021)Rabu

Masih kata Agus budiono Kepala dinas Koperasi menyampaikan “Yang melatarbelakangi kegiatan peningkatan ini oleh dinas koperasi, Agus Budiono menjelaskan “bahwa sesuai dengan disrana Renja perkoperasian itu untuk penguatan kelembagaan perkoperasian yang sudah tertuang dalam study rencana kerja (renja).

“Dan target kami adalah meningkatkan dari nilai C ke nilai B.”Kata Agus Budiono (Kepala dinas koperasi, Usaha Mikro dan Perindag) kabupaten Gresik. (w)

Editor : Iwan

Gresik,. Diruang kerja dinas koperasi, Usaha Mikro dan Perindag kabupaten Gresik, OPD melaksanakan kegiatan triwulan pertama tahun 2021 dengan mengundang pengurus koperasi Kopwan yang ada dikabupaten Gresik. Kegiatan tersebut bertema penerapan akuntabilitas organisasi dan management bagi pengurus koperasi. Ir.Agus Budiono,MM Kepala dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Perindag kabupaten Gresik dikonfirmasi Mengatakan bahwa tujuannya apa ? Untuk meningkatkan kapasitas Akutanbilitas organisasi dan managent perkoperasian. Dalam perbincangan Agus Budiono menjelaskan “Anggap saja bagaimana perkoperasian koperasi Kopwan ini status derajatnya meningkat, Jadi yang kita undang Kopwan ini yang memiliki nilai C artinya perlu pembinaan dari dinas Koperasi.”Jelasnya . (16/3/2021)Rabu Masih kata Agus budiono Kepala dinas Koperasi menyampaikan “Yang melatarbelakangi kegiatan peningkatan ini oleh dinas koperasi, Agus Budiono menjelaskan “bahwa sesuai dengan disrana Renja perkoperasian itu untuk penguatan kelembagaan perkoperasian yang sudah tertuang dalam study rencana kerja (renja). “Dan target kami adalah meningkatkan dari nilai C ke nilai B.”Kata Agus Budiono (Kepala dinas koperasi, Usaha Mikro dan Perindag) kabupaten Gresik. (Iw)

error: Content is protected !!