Pisah Sambut Kapolsek Pakal, 3 Pilar Tetap Solid

foto/Ket ; Saat Acara Pisah sambut Kapolsek Pakal dikantor Kecamatan Pakal – Surabaya

SURABAYA ,-Camat Tranggono Wahyu wibowo mengapresiasi kinerja Kompol Khoiril Sebagai Kapolsek Pakal, Dimana dalam kepemimpinannya memberikan surituladhan bisa menyatukan warga kecamatan Pakal terutama tokoh agama dan ormas disatukan menjadi satu demikian ini yang terus akan kami pertahankan.(16/3/2021)Selasa

“Semoga ditempat yang baru dia juga melakukan hal sama semangatnya di Probolinggo.”Ucap Camat Tranggono saat dikonfirmasi Awak media usai acara pamit pisah Kapolsek Pakal sebagai mitra kerja diwilayah kecamatan Pakal.

Lebih lanjut Camat Tranggono, Berharap kepada Kapolsek Pakal yang baru AKP, Christian bagus Yulianto tetap menjalin kerjasama 3 Pilar dan tetap dekat dengan masyarakat.

Diketahui bahwa Kompol Khoiril menduduki jabatan baru diprobolingo Sedangan AKP.Christian bagus Yulianto sendiri menjabat jabatan baru ini dipolsek Pakal, dia sebelumnya menjabat sebagai kapolsek Wringinanom (Gresik).

“Penanggulangan covid tetap kami laksanakan sebagai mana aturan perwali, Dan kegiatan ini harus maksimal dan oleh karena itu kami tetap bersama 3 Pilar.”Kata AKP Christian bagus Yulianto.

Mohon kerjasama dari segenap element masyarakat dikecamatan Pakal, Dan kami tetap menghimbau kepada masyarakat tetap disiplin patuhi Protkes. Memang sudah ada vaksin akan tetapi semua belum tervaksin. Dan mohon apabila ada kendala bisa disampaikan ke Muspika disini ada pak camat, Kapolsek dan Koramil ini disebut tiga pilar dan juga ada satgas Covid.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Camat Pakal Tranggono Wahyu Wibowo SSTP, M.Si, Danramil 0830/06 Benowo Mayor Inf Hendi Eko Yono, Kapolsek Pakal Baru AKP Christian Bagus Yulianto SH, SIK, Kapolsek Pakal Lama Kompol Moh Khoiril S.Pd, MH, Lurah se Kecamatan Pakal, Kepala Puskesmas Benowo Pakal (dr.Edi (lama) dan dr Joe (baru) ), Kepala KUA Pakal, ketua NU Pakal, Ketua PAC Anshor Pakal Ust. Rokhim S.Pd.I, Ketua Satkoryon Banser Pakal Adam Iksani, Ketua Muhamadiyah Pakal, seluruh LPMK se Kec. Pakal, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. (Iw)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!