Kepala Desa Pandanpancur-Deket Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Foto/Ket : Kepala Desa Pandanpancur Supadi saat Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Pendopo Kecamatan Deket

LAMONGAN – Kepala Desa Pandanpancur (Supadi) bersama Kepala Desa se-Kecamatan Deket, mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap pertama di pendopo Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan pada Selasa (16/3/21).

Supadi selaku Kepala Desa Pandanpancur setelah divaksin Menjelaskan Bahwa pelaksanaan vaksin Covid-19 dari pemerintah bertujuan untuk memutus Sekaligus mencegah mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

“Pelaksanaan kegiatan acara penyuntikan Vaksin Covid-19 bertujuan sebagai benteng pertahanan kita. Intinya jangan takut dan mudah-mudahan tidak ada efek yang muncul, jadi kita bisa melaksanakan Aktivitas kembali seperti biasa,” ujarnya.

Lebih lanjut Supadi mengajak kepada para warganya untuk bersama-sama menyukseskan program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah agar terhindar dari virus Covid-19.

“Saya sudah divaksin. Vaksin itu aman dan halal. Ayo kita bersama-sama sukseskan vaksinasi,” tegasnya.

Tetap semangat, jangan kendor untuk selalu terapkan 4 M, Mencuci tangan pakai sabun, Memakai masker, Menjaga jarak aman, dan Menjauhi kerumunan.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan pandemi Covid-19 di Indonesia segera berlalu,” tandas Kepala Desa Pandanpancur. (As)

Editor : Eko As

error: Content is protected !!