KH. M.Qosim dan M.Qodir Resmi Pimpin DPC PKB Kabupaten Gresik Periode 2021-2026

GRESIK,-KH. Moh. Qosim dan H. Muh. Abdul Qodir resmi memimpin Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Gresik periode 2021-2026.

Kepastian didapat setelah dibacakannya surat persetujuan dari DPP PKB Nomer 5822/DPP/02/III/2021 terkait komposisi nama-nama dalam susunan pengurus DPC PKB Gresik oleh utusan DPP PKB Fauzan Fuady yang sekaligus bendahara DPW PKB Jawa Timur dalam acara Muscab PKB Kabupaten Gresik 2021 di Azana Sapta Nawa Hotel II Gresik Minggu (7/3/2021).

Nama-nama tersebut adalah sebagai berikut :

  1. KH. Moh. Qosim sebagai Ketua Dewan Syuro
  2. H. Ma’mun Zein sebagai sekretaris Dewan Syuro.
  3. H. Muh. Abdul Qodir sebagai Ketua Dewan Tanfidz.
  4. Imron Rosyadi sebagai sekretaris Dewan Tanfidz.
  5. H. Muhammad sebagai Bendahara Dewan Tanfidz.

H. Muh. Abdul Qodir yang akrab dipanggil Kaji Qodir di hadapan awak media setelah diumumkan 5 nama tersebut diatas menyampaikan bahwa keputusan DPP sudah sesuai dengan aspirasi dari bawah.

“DPP melakukan monitoring kemudian melakukan telaah terhadap hasil kinerja DPC, kemudian mendengarkan aspirasi dari beberapa pihak termasuk PAC dan keputusannya memberikan persetujuan kepada lima nama yang dibacakan tadi”, terang Kaji Qodir secara terperinci.

Selanjutnya, menurut pria yang menjabat ketua DPRD Gresik lima nama tersebut akan menyusun dan melengkapi susuanan kepengurusan DPC PKB Kabupaten Gresik periode 2021 — 2026.

“Hari ini, kita yang lima orang dan ditambah dua perwakilan dari DPAC, dipimpin oleh utusan dari DPP akan langsung membentuk struktur atau menyusun kelengkapan struktur lainnya”, tambah Kaji Qodir.

Senada, Ketua DPAC PKB kecamatan Gresik Syaichu Busyiri juga menilai bahwa keputusan DPP PKB sudah sangat tepat dan aspiratif. “DPP sudah aspiratif dengan mendengarkan masukan-masukan dari bawah”, jelas Syaichu.

Terkait apakah keputusan itu bisa memuaskan semua pihak, anggota Fraksi PKB DPRD Gresik itu berharap semua kader partai wajib mengamankan keputusan tersebut.

“DPP sudah mengambil keputusan, tentunya semua kader partai wajib melaksanakannya”, tegas Syaichu. (Luk/*)

error: Content is protected !!