Bakornas GMDM Gresik Peduli Sosial Bantu Keluarga Kurang Mampu di Bungah

Foto : Bakornas GMDM Kabupaten Gresik Silaturohmi ke Rumah Duka keluarga Kamil

GRESIK, – BAKORNAS GMDM Kabupaten Gresik Propinsi Jawa timur yang dipimpin oleh RH.Hariyono melakukan aksi peduli sosial membantu masyarakat yang kurang mampu. Rabu (17/2/2021).

Tampak anggota Bakornas GMDM mengunjungi/takziah kerumah duka yakni Kamil (51) rt.05/rw.06 warga Desa Sungon Leguwo, Kecamatan Bungah kabupaten Gresik yang telah ditinggal putrinya yang bernama Indah Silvianah meninggal dunia akibat menderita kangker otak, diagnosa dokter menceritakan terdapat gumpalan darah setelah dirawat dirumah sakit Surabaya.

Saat ditemui media, RH.Hariyono Ketua Bakornas GMDM Kabupaten Gresik menceritakan, setelah kami dapat informasi dari anggota yang ada di wilayah Utara, kami terus merespon dan mengajak anggota lainnya secara bersama-sama bersilaturahmi/takziah kerumah duka yaitu bapak Kamil.

“Bapak kamil ini merupakan keluarga duka atas putrinya yang meninggal dunia akibat penyakit kangker otak yang diderita selama -+5.tahunan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Hariyono mengatakan bahwa Ia turut prihatin, bapak Kamil merupakan keluarga kurang mampu yang sehari-hari bekerja sebagai petani, buruh serabutan dengan gaji yang tidak menentu, Selama 5 tahun dia merawat putrinya yang sakit akibat kangker otak.

“Mudah-mudahan bapak Kamil diberi ketabahan oleh Allah SWT dan Putrinya yang meninggal dunia diberi tempat yang mulia disisinya,” tandasnya.

Sementara Keluarga duka Bapak Kamil dihadapan Anggota Bakornas GMDM mengucapkan terima kasih atas perhatiannya dan bantuannya.

Penulis : (*/H)

error: Content is protected !!