DPRD Gresik Nurhudi Sampaikan Peraturan Perundang-undangan

Foto : Nurhudi DPRD Gresik Sampaikan Peraturan Perundang-undangan.

GRESIK,-Selain sosialisasikan Perbup 50/2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka dimasa transisi menuju tatanan normal baru pada pandemi covid-19 dikabupaten Gresik, Nurhudi Anggota dewan komisi 1 DPRD Gresik juga mensosialisasikan PERDA nomor 6/2020 dan PERDA nomor 7/2020.


Hal itu dilakukan sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat dan tugas dan fungsinya sebagai legislatif diparlemen Kabupaten Gresik.


Sabtu (13/2/2021) siang bertempat di Padepokan Jogo Dalu (Benjeng) tugas penyampaian perundang-undangan tahun 2021, Nurhudi yang akrab disapa Gus Hudi menyampaikan kepada konstituen/masyarakat itu dihadiri langsung Catur Dadang Rahardjo dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 yakni 3 M yaitu Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Memakai masker.


“Sehubungan dengan adanya pandemi covid ini, Sosialisasi juga sedikit berbeda, dimana sebelum pandemi jumlah lumayan tapi sekarang seperti ini ya kita batasi sesuai aturan berlaku,” terang Nurhudi saat ditemui awak media

error: Content is protected !!