Pemdes Made bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Berbagi Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Foto/Ket : Pemdes Made bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa saat Bagikan Sembako ke Rumah-rumah Warga yang Terpapar Covid-19

LAMONGAN – Babinkamtipmas Desa Made, Aipda Ariyono  bersama Kepala Desa Made Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan. Berikan bantuan Sembako kepada Masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah dalam rangka percepatan dan penanganan terhadap Covid-19 

Kepala Desa Made Kecamatan Lamongan (Eko Wdyanto) kepada awak media ini mengatakan, sembako yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian kami dari TNI, Polri dan Pemerintah Desa kepada warga terdampak Covid-19.

“Khususnya kepada para orang yang terpapar positif Covid-19, agar dalam melaksanakan isolasi mandiri dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ujarnya. Selasa (2/1/21)

Untuk pencegahan penularan Covid -19, selama ini Pemerintah Desa bersama TNI, POLRI terus memberikan edukasi tentang 3 M dan himbauan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

“Saya menghimbau warga agar disiplin protokol kesehatan, melakukan 3M, jaga jarak, dan tetap di rumah saja jika tidak ada aktivitas yang tidak terlalu penting,” tuturnya.

Sementara, Aipda Ariyono Babinkamtipmas, mengatakan, bahwa dalam rangka percepatan dan penanganan terhadap Covid-19 di wilayah Desa Made agar para pasien yang menjalankan isolasi mandiri di rumah dapat segera sembuh dan pulih kembali.

“Selain memberikan dukungan dan semangat kepada para warga yang terpapar  Covid-19, kami Tiga Pilar juga rutin melaksanakan giat patroli gabungan yang dilaksanakan di sejumlah tempat fasilitas umum dan kerumunan warga di wilayah Binaan, dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan,” pungkasnya.

Penulis : Tres

error: Content is protected !!