Jum’at sehat, Kepala Kejari Lamongan beserta Pegawai Laksanakan Olahraga Sepeda Santai

Foto/Ket : Kejaksaan Negeri Lamongan saat Melakukan Gowes Bersama

LAMONGAN – Demi menjaga kebugaran akan tetap selalu sehat dan meningkatkan imunitas tubuh di tengah kondisi pandemi Covid-19, Kejaksaan Negeri Lamongan melakukan gowes bersama.

Kegiatan bersepeda santai (gowes), dilakukan selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga untuk mempererat tali silaturohim antar pegawai di tengah batasan akibat pandemik yang melanda negeri ini. Serta mengendurkan syaraf kejenuhan selama bekerja agar lebih relixs.

Ajang bersepeda santai yang digelar pada Jumat sehat (29/01/2021) tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan Agus Stiadi SH, MH., dan Indah Agus Stiadi selaku Ketua IAD Daerah Lamongan, dengan diikuti seluruh pegawai Kejari Lamongan. Dan dilanjutkan dengan membagikan doorprize.

Menurut Agus Stiadi SH, MH., selaku Kepala Kejari Lamongan mengatakan, bahwa dengan kegiatan gowes ini bisa sebagai relaksasi atau refleksi penyegaran tubuh serta menambah imunitas tubuh, dan ajang sepeda santai sangat banyak manfaatnya.

“Selain mendapat kesehatan, ajang bersepeda santai ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan serta menambah persatuan dan kesatuan,” tukasnya.

Penulis : A. Eko As

error: Content is protected !!