Bawa Semangat Baru, DA Management School Eksis Cetak Perias Profesional

GRESIK – Membawa semangat baru, DA Management School terus eksis memberikan wawasan kepada siswanya untuk menjadi perias pengantin profesional.

Seperti yang terpantau pada Sabtu (30/1/2021), sebanyak 32 perias yang dibawa naungan DA Management School menggelar hunting bersama di Wisata Alam Gosari, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik.

“Meski dalam kondisi pandemi, industri kreatif kecantikan masih digandrungi. Kami terus komitmen mencetak perias andal dan profesional,” ujarnya Owner DA Management School, Agus Saiful Arif.

Pria yang akrab disapa Arif ini menerangkan, hari ini pihaknya juga meresmikan logo baru. Dengan membawa semangat baru dan berharap para perias pengantin lebih bersemangat lagi meski dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Jadi hari ini kita resmikan logo kita, sebelumnya masih gabung dengan Dewi Arum Wedding. Kit buat logo baru, agar ada semangat, format dan juga misi baru,” ujarnya.

Arif ini menjelaskan dalam pola pembelajaran yang dilaksanakan, lembaganya fokus dalam memberikan keahlian mulai dari make up, teknik dasar merias, kepribadian, menyikapi konsumen serta manajemen WO.

“Kalau sistem pengajaran kita bukan hanya make up, mengajarkan semua, kepribadian, menyikapi konsumen seperti apa, tekniknya seperti apa. Setelah privat nanti bisa terjun ke lapangan,” tutupnya.

Penulis : AZ

error: Content is protected !!