RGS : Setuju Langka Awal Bupati Gresik Terpilih Utamakan Atasi Banjir Kali Lamong Di Wilayah Selatan

Foto : H.Moh Khozin (Pendiri Relawan Gerakan Sosial)

Gresik,-Pendiri RGS (Relawan Gerakan Sosial) H.Moh Khozin merespon baik apa yang dilakukan oleh bupati/wakil bupati Gresik terpilih ketika langka awal kepimpinannya nanti itu memprioritaskan kinerjanya untuk penanganan kali lamong.

“Kami sangat setuju, Kenapa demikian? sebab persoalan yang satu ini adalah persoalan yang serius/urgent dan harus ditangani segera, Supaya masyarakat diwilayah selatan tidak lagi mengalami banjir saat musim hujan, seperti yang kemarin terjadi kemarin diwilayah kecamatan Balongpanggang, Benjeng, Menganti dan Cerme (aliran kali lamong).”Kata Pendiri RGS. (23/1/2021)Sabtu

Bagi kami RGS, kali lamong itu harus segera ada solusi tetapi harus hati-hati dalam penanganannya baik mulai perencanaan maupun pekerjaannya agar tidak seperti yang sudah-sudah.”Ungkap Pendiri RGS

Lebih lanjut, Moh.Khozin mengatakan “Untuk mengatasi persoalan kali lamong, menurut pendapat/argumentasi kami, Jangan mengkedepankan pembebasan lahan dulu, Kenapa demikian ? Karena harus tahu dulu berapa lebar kali lamong itu sendiri sehingga tahu kebutuhan yang diperlukan, artinya harus betul-betul ada kajian yang mendalam.

Masih kata Pendiri RGS, ” lahan itu bisa di lakukan setelah semuanya tahu berapa yang dibutuhkan.”Jelasnya

Dan terakhir menurut pendapat kami selaku Pendiri RGS, kalau boleh kami simpulkan “Sangat setuju ketika kali lamong menjadi topik utama di era kepemimpinan yang baru, Supaya masyarakat tiap tahun tidak di hantui musibah banjir.”Jelasnya (*/W)
.


.

error: Content is protected !!