Luar Biasa Kerja Kerja BPN/ATR Gresik Dalam Memperjuangkan PTSL diKabupaten Gresik.

Gresik, – Kepala ATR/ BPN Gresik Asep Heri sangat berjasa sekali bagi warga kabupaten Gresik dan juga Pemkab Gresik, beliau memperjuangkan program PTSL untuk warga gresik sudah puluhan ribu.

Ketika awak media menemui sekretaris pribadi Asep Heri, yakni saudara Bayu menjelaskan, “Perjuangan beliau untuk pengajuan permohonan PTSL ke pusat sangat luar biasa , sehingga hasilnya juga di rasakan sendiri oleh warga Gresik.

Program PTSL ini sejalan dengan anjuran dari pemerintahan pusat, terutama di Gresik semenjak jabatan kepala kantor ATR / BPN Gresik dipegang oleh Asep Heri mengalami kemajuan pesat di bidang pertanahan Gresik.” katanya.

“Di samping membenahi fisik kantor, juga pelayanan kepada masyarakat juga di tingkatkan, warga Gresik sangat senang dan puas dengan pelayanan ATR / BPN Gresik. Dalam 1 tahun ini saja ATR/ BPN Gresik sudah selesaikan 1500 lebih sertifikat tanah wakaf dan 36.500 SHM di kepulauan Bawean, sehingga warga Bawean sangat berterima kasih kepada ATR/ BPR Gresik yang telah bekerja keras memperjuangkan SHM tanah warga Bawean.” jelas Bayu.

Asep Heri ketika di temui awak pernah mengatakan, “Saya ingin bekerja semaksimal mungkin membantu masyarakat, karena hal ini yang bisa saya lakukan untuk masyarakat Gresik. Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan menjadi amal jariyah saya kelak.” ujarnya.

Beliau Memang sangat dekat dengan tokoh dan Ulama di Gresik, sehingga setiap program-program ATR / BPN selalu mendapat respon yang positif dari masyarakat, ini terbukti dengan program PTSL puluhan ribu di Kabupaten Gresik berjalan dengan baik dan lancar.
Gaya kepemimpinan yang santun dan merakyat ini sehingga semua masalah bisa terselesaikan dengan baik, walaupun begitu Asep Heri tetap melaksanakan tugas nya secara proporsional.

“Tidak jarang beliau bekerja tak kenal waktu sampai larut malam, demi untuk menyelesaikan tugas-tugas nya.” tambah Bayu.

Awal tahun 2021 ini ATR / BPN Gresik menangani PTSL dua Kecamatan Dukun dan Sidayu, 47 Desa, yang di ajukan sekitar 50.000 pengajuan sertifikasi warga.

“Kami minta doa dan dukungan kepada seluruh warga Gresik, serta semua elemen untuk bersama-sama mensukseskan program PTSL ini, supaya nanti bisa bermanfaat bagi warga Gresik.” ucap Asep Heri.

Kerja keras dan perjuangan kepala ATR / BPN Gresik ini mendapat apresiasi dari pemerintahan Gresik, Ketua Bapemperda Gresik yang masuk dalam Komisi 1 DPRD Gresik, Nur Hudi (Ki Ageng) mewakili pemerintahan Gresik mengucapkan terimakasih kepada kepala ATR / BPN Gresik, Asep Heri yang telah memperjuangkan program PTSL puluhan ribu untuk warga Gresik.

“Harapan kami ke depan tetap terjalin hubungan yang harmonis antara ATR / BPN dengan pemerintahan Gresik , sehingga Gresik bisa lebih baik dan lebih sejahtera.” ucap anggota DPRD Gresik tersebut (Wwn)

error: Content is protected !!