Kolaborasi Komunitas Sosial Lamongan Bagikan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di Kecamatan Glagah

LAMONGAN – Kolaborasi Komunitas sosial Lamongan, GSL (Graha Sosial Lamongan) bersama WSL (Warung Sedekah Lamongan), KF SKin produk kosmetik dan DKM memberikan bantuan sembako dan nasi Kotak kepada korban bencana banjir pasca pandemik Covid-19 di Desa Soko, Kecamatan Glagah, Kabupaten Lamongan, Jumat (15/1/21).

AIPDA Ariyono, Selaku penggerak GSL (Graha Sosial Lamongan) bersama WSL (Warung Sedekah Lamongan), KF SKin produk kosmetik dan Dkm mengatakan, bahwa musibah banjir yang melanda warga Desa Soko Kecamatan Glagah ini, menggugah pihaknya bersama-sama teman untuk terjun langsung memberikan bantuan.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga Desa ini, khususnya bagi yang terdampak bencana banjir di tengah pandemik Covid-19,” ujarnya.

Foto/Ket : Saat Bagikan Sembako di Desa Soko

Kami Bersama teman-teman mendistribusikan sembako dan nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak banjir, Pandemi Corona di wilayah Kecamatan Glagah yang berada di Desa Soko, dengan akses menggunakan perahu.

“Mudah-mudahan sedikitnya bantuan sembako dan nasi kotak ini, dapat membantu warga yang terdampak banjir dan selalu diberikan kesabaran dalam menerima cobaan melalui musibah ini,” tuturnya.

Lebih Lanjut, Ariyono yang juga menjabat sebagai Babinkamtipmas Desa Made ini menghimbau kepada masyarakat Desa Soko, di tengah pandemi Covid-19 tetap menjaga Protokol kesehatan yaitu Jaga jarak,” Pakai Masker dan selalu cuci tangan pakai sabun,” tandasnya.

Sementara itu, Kasran, salah satu perwakilan warga Desa Soko Kecamatan Glagah mengucapkan,” Terima kasih kepada Tim kolaborasi sosial Lamongan yang telah memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah banjir ini,” pungkasnya. (Tres)

Editor : A. Eko As

error: Content is protected !!