Jumat Berkah, Komunitas bersama Polres dan Pol PP Gresik Bagikan Nasi Bungkus serta Masker

GRESIK – Satlantas Polres Gresik dan Satpol PP bersama Komunitas Pagar Jati (Paguyuban arek Jawa Timur), ojek Online Gols (Gresik Online Shop) berbagi 100 nasi bungkus serta 200 masker di hari Jumat berkah (15/01/21), tepatnya di Terminal Gubernur Suryo Kabupaten Gresik. IPTU Darwoyo Kanit Turjawali Polres Gresik didampingi Dwiyayan perwakilan Pagar Jati, Cak Danang perwakilan Gols, M. Alfuad, Ainul Huda, M. Taufik Nur Pratama, Ruli Suyipto perwakilan Satpol PP Kabupaten Gresik menyampaikan, bahwa pihaknya sangat apresiasi dengan adanya kegiatan positif yang sudah digagas oleh Pagar Jati.

“Kami di sini mewakili Kasat Lantas Polres Polres Gresik (AKP Yanto Mulyanto) mengapresiasi kegiatan positif yang digagas oleh rekan-rekan Pagar Jati selama masa pandemi ini selalu rutin berbagi nasi bungkus dan masker di hari Jumat penuh berkah tanpa pernah putus,” ujarnya.

Semoga kegiatan Jumat berkah hari ini yang dilaksanakan di Terminal Pasar Gresik bersama rekan-rekan Pagar Jati, Gols, dan Satpol PP Kabupaten Gresik membagikan nasi bungkus serta masker ke sopir angkutan umum yang ada di terminal.

“Masyarakat sekitar terminal bisa menggugah semangat rekan-rekan lainnya untuk bergabung bersama demi membantu sosial kemanusiaan di masa pandemi,” tambahnya.

Foto/Ket : Saat Bagikan Nasi Bungkus Kepada Anak Kecil yang Melintas

Sementara, di tempat yang sama Dwiyayan perwakilan Pagar Jati menyampaikan, terimakasih kepada bapak Satlantas polres Gresik yang diwakili IPTU Darwoyo, rekan Satpol PP Kabupaten Gresik, Komunitas Ojek Online bernama Gols (Gresik Online Shop).

“yang mana telah bersama-sama memiliki visi misi membawa Kabupaten Gresik selalu peduli kepada sopir angkutan umum, masyarakat sekitar terminal yang jauh lebih membutuhkan uluran tangan selama masa pandemi ini,” ucapnya.

Tidak ketinggalan, Cak Danang selaku perwakilan Ojek Online Gols (Gresik Online Shop) juga berharap, Semoga ke depan bisa bersinergi berkelanjutan demi terciptanya Gresik guyub rukun antar elemen masyarakat, ormas, ojek Online yang ada di Kabupaten Gresik. (Red)

Editor : A. Eko As

error: Content is protected !!